MANTAN OPERATOR SUMUR BOR MELENGGANG MENJADI KEPALA DESA DI DESA REMPEK

joni p 22 November 2019 20:16:23 WIB

Pemilihan Kepala Desa menjadi epicentrum (Pusat perhatian) beberapa bulan terakhir, bagaimana tidak perhelatan kompetisi ini menjadi even yang dielukan ditengah kesulitan masyarakat akibat bencana Gempa Bumi Tahun lalu, deraan masalah ekonomi yang berjalan lambat serta masalah-masalah lain yang perlu secepatnya dientaskan. Pemilihan Kepala Desa di Desa Rempek diharapkan membawa perubahan secara kontinyu dan menormalisasi keadaan sebagaimana jauh sebelum gempa bumi terjadi.

Pemilihan Kepala Desa dilakukan secara serempak di 25 Desa di Kabupaten Lombok Utara termasuk Desa Rempek. Diselenggarakan pada hari Kamis Tanggal 21 Nopember 2019, dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan penghitungan bersama seluruh calon dan saksi-saksi dan pada saat rekapitulasi kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bp Camat Gangga Ahmad Suhadi, S.Sos. dan beliau menyampaikan apresiasinya karena pemilihan kepala desa terselenggara secara aman dan lancar.

Hasil penghitungan pada saat rekapitulasi mengunggulkan Calon Nomor Urut 1 atas nama Rudi Artono sebagai pemenang dalam kompetisi ini dengan perolehan suara yang mendominasi di beberapa dusun terutama di Lempenge dan Telaga Maluku. Total perolehan suara masing-masing calon sebagai berikut :

No Urut Calon

Nama Calon

Perolehan Suara

1.    

RUDI ARTONO

2.229(46%)

2.    

SUMARDI HARIS

652(13%)

3.    

SABARUDIN

271(5%)

4.    

MINADIM HARTONO, S.Pd.

1.463(30%)

5.    

MINARSAH

274(6%)

 

Total Perolehan Suara

4.889

 

Rudi Artono yang kesehariannya menjadi Operator Sumur Bor memenangkan kompetisi ini dengan perolehan suara sebanyak 2229,46%, saat dikonfirmasi oleh admin tentang hasil rekapitulasi ini pak Rudi menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh warga masyarakat yang mendukungnya dan untuk selalu menjaga kesatuan sebagai warga Desa Rempek, karena dengan kesamaan tekad dan niat, perubahan yang lebih cepat ke arah yang lebih baik untuk desa rempek dapat terjadi.

Dalam kesempatan lain Penjabat Kepala Desa Rempek Saiful Bahri, SP, juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya pemilihan kepala desa rempek yang lancar dan aman. Ini menunjukkan kedewasaan masyarakat desa rempek dalam berpolitik dan segera dalam waktu dekat akan mengundang para calon yang berkompetisi untuk ramah tamah dan menetralisir situasi persaingan yang pernah terjadi selama kompetisi (oprator SID Rempek, 21/11/2019)

Komentar atas MANTAN OPERATOR SUMUR BOR MELENGGANG MENJADI KEPALA DESA DI DESA REMPEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Rempek

tampilkan dalam peta lebih besar