Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rempek th 2019

joni p 27 Desember 2019 10:12:03 WIB

Pemerintah Desa Rempek mengadakan peningkatan kapasitas perangkat desa  yang diikuti oleh pelaksana kewilayahan yang juga diikuti 7 kepala dusun baru yang lolos pansel dan sekertariat Desa Rempek, dilaksankan selama 2 hari di gedung futsal Desa Rempek pada tanggal 23 sd 24 desember 2019.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut Penjabat Kepala Desa Rempek, SEKDIS DUKCAPIL Kabupaten Lombok Utara Bapak Tresnahadi,S.Pt.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Rempek Bapak Saiful Bahri,SP menyampaikan  “membangun desa adalah pekerjaan yang berat, untuk itu tentunya semua unsur di desa harus secara bersama-sama bergerak maju dalam Pebangunan, membangun kerjasama yang baik, baik dari perangkat desa dalam hal ini kepala dusun dan sekertariat desa, semua lembaga-lembaga di desa  dan semua unsur masyarakat dan didukung oleh partisipasi dari perempuan dalam menyempurnakan perencanaan dan mensukseskan semua program”.

SEKDIS DUKCAPIL menyampaikan  “pada masa ini dokumen kependudukan sangatlah penting ,sasaran utama yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat adalah KTP (kartu tanda kependudukan), dan saya harapkan pada tahun 2020 tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki kartu identitas yang terdaftar di dukcapil”. Sekdis dukcapil klu juga melakukan pengarahan tata cara dalam pengisian setiap form pada dokumen kependudukan yang dikeluarkan dinas dukcapil kepada semua kepala dusun dan sekertariat desa dan meminta setiap kepala dusun untuk pro aktif dalam dalam mencari warga yang belum memiliki dokumen kependudukan.

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rempek th 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Rempek

tampilkan dalam peta lebih besar